Disclaimer

Semua informasi di situs ini diterbitkan dengan maksud baik untuk memberikan informasi belaka. Jamuin tidak memberikan jaminan mengenai kelengkapan, keandalan dan keakuratan posting ataupun informasi yang disampaikan di dalamnya.

Klinik Sehat

Persetujuan Pembaca


Dengan menggunakan situs kami, berarti Anda menyetujui disclaimer kami berikut ketentuan-ketentuannya: 

  1. Setiap tindakan yang Anda lakukan berdasarkan informasi yang Anda peroleh dari situs ini merupakan resiko yang ditanggung pembaca sendiri. JamuIn tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi sehubungan dengan penggunaan informasi dari situs ini. 
  2. Dari situs JamuIn, Anda juga bisa mengunjungi situs-situs lain dengan mengklik tautan ke situs eksternal lainnya. Kami berusaha untuk hanya mencantumkan tautan ke situs eksternal yang berkualitas dan beretika, namun tidak memiliki kontrol atas isi dari situs eksternal yang kami cantumkan tersebut.
  3. Tautan dari situs JamuIn ke situs lain bukan berarti bahwa semua kontennya merupakan rekomendasi, pemilik situs tersebut bisa saja merubah konten tanpa pemberitahuan. Kemungkinan besar tautan tersebut masih ada disitus kami karena kendala waktu dan kesempatan yang membuat kami belum sempat memperbaikinya. 
  4. Ketika Anda meninggalkan situs JamuIn, situs lain tersebut mungkin memiliki kebijakan privasi dan ketentuan berbeda yang diluar kendali kami. Pastikan untuk membaca kebijakan privasi dan ketentuan sebelum melakukan hubungan bisnis atau mendownload informasi yang tercantum disana.


Aturan Berkomentar


Bagi pembaca yang meninggalkan komentar pada halaman posting JamuIn, untuk diperhatikan bahwa segala komentar yang Anda tinggalkan akan kami filter, diawasi agar tidak melanggar aturan dan tetap dalam keadaan sopan. Sangat tidak kami sarankan untuk Anda meninggalkan komentar menyinggung SARA, dan setiap komentar yang Anda berikan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Kami tidak sepenuhnya mampu memilah/filter setiap komentar yang masuk, tetapi kami berusaha agar komentar yang muncul sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dan kami tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan oleh karena komentar Anda.

Segala URL link dan halaman yang terbuka dari link pada halaman komentar, bukan menjadi tanggung jawab kami. Dan jika link tersebut sangat mengganggu dan diduga merugikan pengunjung, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak dan link akan segera kami hapus dari halaman komentar.

Disclaimer situs ini terakhir diterbitkan pada tanggal 02 April 2017. Perubahan pada dokumen ini akan kami informasikan selanjutnya di halaman ini. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan.
Disclaimer Disclaimer Reviewed by Suzy Amelya on 7/25/2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.